Sunday 26 May 2013

Windows 8 Crack (Permanent)


Sebenarnya pada aawalnya sulit bagi saya untuk bisa berbagi ini. Sudah banyak sih yang bertanya kepada saya crack Windows 8 yang permanen. Tapi karena saya penuh perjuangan untuk mendapatkannya, saya katakan saja tidak ada. Dan juga alasannya ini sebagai bahan bagi saya pribadi sebagai penghasil uang dari install laptop dan komputer.
Tetapi selalu teringat oleh saya ceramah para ustad di radio, masjid, TV, untuk selalu berbagi ilmu. Mudah-mudahan ilmunya menjadi berkah dan ditambahkan lagi ilmu kepada saya.
Oleh karena itu, bagi saudara-saudara yang membutuhkan crack windows 8 yang permanen bisa langsung saja mendownloadnya di sini

kalau berhasil, mohon tinggalkan jejak ya saudara-saudara..
mohon komennya..

5 comments:

Anonymous said...

Thank you bro affif - dari bnp

Unknown said...

sama-sama broo...

hafies said...

Cara menggunakannya gimana berooo..

Anonymous said...

makasih mas brow...ijin sedot....

Unknown said...

Terima kasi banyak gan....